Rapat Kerja Pengurus Akhir Tahun

Rapat Kerja Pengurus ORARI Lokal Jakarta Selatan YBØZZD, telah dilaksanakan jelang akhir tahun 2017 sebagai bagian dari proses evaluasi kegiatan selama setahun ini dan perencanaan program kerja (proja) untuk tahun 2018. Berlokasi di South Quarter, Jakarta Selatan, 25 November yang lalu, paparan hasil kegiatan selama setahun di bidang Operasi & Teknik dan Organisasi telah dijelaskan kepada seluruh peserta rapat.

Tentunya seluruh kegiatan di ORARI Lokal Jakarta Selatan yaitu Club Station YBØZZD, merupakan wujud pembinaan dan latih diri semua anggota aktif yang ikut berpartisipasi pada sub minat kegiatan yang menjadi ketertarikannya. Pengurus ORARI Lokal Jakarta Selatan saat ini memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi semua anggota agar terlibat aktif dalam kegiatan Amatir Radio dan memanfaatkan setiap acara yang diadakan untuk memperluas wawasan pengetahuan dan melatih keterampilan diri.

 

 

 

 

 

 

Adapun Proja 2018 ORARI Lokal Jakarta Selatan sudah disusun pada Rapat Kerja ini, sehingga dalam waktu dekat diharapkan menjadi acuan bersama pada kegiatan di tahun mendatang. Tentunya kami mengharapkan partisipasi seluruh anggota agar ORARI Lokal Jakarta Selatan YBØZZD menjadi lebih baik lagi di tahun 2018. Aamin ya rabbal alamin.

Terimakasih diucapkan kepada seluruh Pengurus dan Anggota ORARI Lokal Jakarta Selatan yang telah terlibat aktif selama setahun ini. Tiada gading yang tak retak, mohon maaf apabila masih jauh dari kesempurnaan karena kami terus berusaha untuk berbenah diri dengan harapan semoga Alloh SWT meridhai langkah dan usaha kita bersama.

Sukses ORARI Lokal Jakarta Selatan YBØZZD!

73 de YCØOST