ORARI Lokal Jakarta Selatan

Kegiatan Dukungan Komunikasi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Menindaklanjuti Radiogram dari ORARI Pusat pada tanggal 19 Desember 2019, ORARI Lokal Jakarta Selatan ikut berpartisipasi dalam Dukungan Komunikasi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kegiatan Dukungan Komunikasi (DUKOM) ORARI Lokal Jakarta Selatan dimulai pada tanggal 19 Desember 2019 dengan partisipasi dalam Apel Gabungan Operasi Lilin Jaya 2019 di POLDA Metro Jaya. Dalam Apel Gabungan ini ORARI Lokal Jakarta Selatan diwakili oleh YCØOST, YCØOJM dan YCØXKH. Hadir juga dalam Apel Gabungan ini Ketua ORARI Daerah Jakarta YBØBUJ, dan perwakilan lokal-lokal lainnya.

Selanjutnya pada malam Natal 2019, beberapa anggota ORARI Jakarta Selatan juga ikut berpartisipasi aktif dalam dukungan komunikasi perayaan Natal. Perwakilan ORARI Lokal Jakarta Selatan, YCØIUN dan YBØMZI bergabung dengan rombongan Walikota Jakarta Selatan untuk mengunjungi beberapa Gereja di seputaran Jakarta Selatan.

Club station ORARI Lokal Jakarta Selatan yang digawangi oleh YDØPNE dan YDØPFE juga beroperasi selama malam Natal untuk menerima laporan dari teman-teman yang ikut serta dalam DUKOM di lingkungan sekitar.

Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif dalam DUKOM Natal 2019 – Tahun Baru 2020, ORARI Lokal Jakarta Selatan memberikan sertifikat yang dapat diunduh pada link di bawah ini.

NoCallsignSertifikat
1YB0MZIUnduh
2YB0XKHUnduh
3YC0IUNUnduh
4YC0OJMUnduh
5YC0OSTUnduh
6YD0PFEUnduh
7YD0PNEUnduh
8YD0SPUUnduh
Exit mobile version