ORARI Lokal Jakarta Selatan

Kerja Sama Ambulans Untuk Anggota Orari Lokal Jakarta Selatan

Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial maka perlu di sediakan fasiltas yang memadai untuk anggota,  oleh karena itu Orari Lokal Jakarta Selatan  mengajak kerja sama  komunitas HPM (Himpunan Pemuda Masjid ) yang berada di wilayah Jakarta Selatan untuk berpartisipasi dalam penyediaan mobil Ambulans dan mobil Jenazah bagi anggota Orari Lokal Jakarta Selatan yang membutuhkan.

Penandatanganan kerja sama ini telah dilaksanakan pada hari Kamis 09 Januari 2020 di sekretariat HPM Jalan Haji Nawi Raya Kebayoran Baru Jakarta Selatan, adapun Armada yang HPM miliki adalah  Mobil Ambulans dan Mobil Jenazah.

Kerja sama ini dilakukan untuk melayani kepentingan anggota yang saat ini berjumlah kurang lebih 500 anggota aktif oleh karena itu database aktif perlu kami perbaharui setiap saat terutama lagi dengan program sinkronisasi dari SDPPI dan Orari Pusat.

Kerjasama penyediaan Ambulans Untuk Anggota” setiap tahun akan di perbarui dan pelayanan ini Gratis tanpa biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk wilayah Jakarta.

Adapun tujuan program ini untuk memberikan perhatian yang tinggi, kepedulian sosial, dan bantuan kepada anggota terhadap iuran yang sudah di bayarkan dikembalikan lagi kepada anggota yang membutuhkan.

Pengurus akan mempertahankan keberlangsungan program ini  dengan mencari sumber donasi yang tidak mengikat, sehingga dirasakan ada benefits  menjadi  anggota Orari Jakarta Selatan.

73, Ridwan Saleh -YB0RI

NRI: 2016000179

 

Exit mobile version