ORARI Lokal Jakarta Selatan

HUT ORARI Jakarta Selatan ke 7

ORARI Daerah DKI Jakarta Lokal Jakarta Selatan (Jaksel) merayakan ulang tahunnya yang ke 7 pada tanggal 15 Desember 2020. Acara syukuran sederhana di masa pandemi ini diadakan di Sekretariat Lokal Jakarta Selatan. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, maka acara ini hanya dihadiri beberapa pengurus dan DPP Lokal Jaksel dan beberapa tamu undangan.

Untuk memeriahkan acara ulang tahun, Lokal Jaksel juga mengadakan acara special call pada tanggal 14-15 Desember 2020. Lokal Jaksel mengudara dengan menggunakan Special Event Station 8AØ7JS pada band 2M (FM), 40M (SSB dan FT8) dan 80M (SSB dan FT8).

Sebagai ucapan terima kasih, ORARI Lokal Jakarta Selatan menerbitkan QSL elektronik untuk stasiun amatir radio yang berhasil melakukan QSO dengan 8AØ7JS. QSL ini bisa di unduh pada tautan ini:

  1. QSO pada Band 2M Mode FM
  2. QSO pada Band 40M Mode SSB
  3. QSO pada Band 40M Mode FT8
  4. QSO pada Band 80M Mode SSB
  5. QSO pada Band 80M Mode FT8

Terima kasih atas seluruh panitia HUT ORARI Lokal Jakarta Selatan dan para amatir radio yang sudah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini. Sampai jumpa di acara ORARI Lokal Jakarta Selatan berikutnya

Exit mobile version