Perubahan Pengurus ORARI Jakarta Selatan Januari 2022

Pada tanggal 7 Januari 2022, Ketua ORARI Lokal Jakarta Selatan mengumumkan perubahan kepengurusan ORARI Lokal Jakarta Selatan. Hal ini sebagai tindak lanjut dari pengunduran diri beberapa pengurus, sehingga kegiatan ORARI Lokal Jakarta Selatan dapat terus berlangsung.

Perubahan pengurus ini diumumkan dalam Surat Keputusan Ketua ORARI Jakarta Selatan nomor 001/SK-PENG/JKS/K/I/2022. Susunan pengurus yang baru bisa dilihat dalam tautan ini.

“Atas nama Pengurus, DPP dan anggota ORARI Lokal Jakarta Selatan kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam kepengurusan yang diberikan oleh OM Donny YBØDX, OM Hambali YCØRXI dan YL Hani YCØUI. Semoga dalam peran baru dalam kepenguruan ORARI Pusat, OM Donny, OM Hambali dan YL Hani bisa melakukan yang terbaik untuk kemajuan ORARI dan Amatir Radio di Indonesia.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada OM Sonny YCØCSI atas kerja sama yang diberikan dalam kepengurusan di ORARI Jakarta Selatan.

Dan untuk OM Vikki YDØAUP, OM Mumu YDØAZG, OM Pri YDØAUZ dan YL Nita YCØOLA, selamat bergabung dalam kepengurusan ORARI Lokal Jakarta Selatan

Kebersamaan adalah modal kekuatan untuk bergerak ke arah yang lebih maju,” komentar Ketua ORARI Lokal Jakarta Selatan, OM Ridwan YBØRI