Rapat Persiapan MUSLOK dengan ORARI Daerah Jakarta

Pada hari Kamis 1 Desember 2022, bertempat di sekretariat lokal, ORARI Lokal Jakarta Selatan menerima kunjungan dari ORARI Daerah DKI Jakarta. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan membahas persiapan pelaksanaan Musyawarah Lokal ke-4 ORARI Lokal Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir Ketua ODJ OM Eko YBØBUJ, Wakil Ketua YEØYE, Wakil Sekretaris YCØAQN, KBO YBØVYG, dan KBOT YBØOIL. Sementara dari Lokal Jakarta Selatan terlihat hadir Ketua Lokal OM Ridwan YBØRI, Ketua DPP YL Christiani YCØWQP, DPP Lokal Jakarta Selatan OM Taufik YFØBRR, OM Ebroni YBØFYA beserta sebagian besar pengurus lokal.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir sesepuh Lokal Jakarta Selatan OM Sumantri YBØDOS dan Ketua Panitia MUSLOK OM Vikki YDØAUP.

Dari pertemuan ini, diharapkan agar pelaksanaan Musyawarah Lokal ke-4 ORARI Lokal Jakarta Selatan pada tanggal 17 Desember dapat berjalan dengan lancar.

Kepada seluruh anggota ORARI Lokal Jakarta Selatan yang belum melakukan pendaftaran mohon untuk melakukan pendaftaran di https://forms.gle/YJ7b1vnDudDwwBuV6