Kunjungan Silaturahmi RAPI Wilayah Jakarta Selatan ke Sekretariat ORARI Lokal Jakarta Selatan

Pada tanggal 10 Juni 2023 ORARI Lokal Jakarta Selatan menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua RAPI Wilayah Jakarta Selatan Bapak SYAFRIAL NAHAR – JZ09PAH di Sekretariat ORARI Lokal Jakarta Selatan.

Pada kunjungan ini Diterima langsung oleh Ketua OM DIAN SOFYAN NURDIN / OGIE – YBØIUN beserta Wakil Ketua YL KARTINI OLII – YCØLLW, Sekretaris OM VIKKI ANDRIANTO – YDØAUP, Bendahara YL JUNITA MEDIAWATI – YCØOLA, KBOT OM R.M ALI SOEGIHARTO – YCØBBJ, KaBagOP OM ELVIN SEPTIANUS – YCØOJM, OFFICIAL YL MAHESA RANI / ECHA – YDØOVE dan OFFICIAL OM MUHAMMAD ZAINI – YBØMZI.

Kehadiran Ketua RAPI Wilayah Jakarta Selatan Bapak SYAFRIAL NAHAR – JZ09PAH ke Sekretariat ORARI Lokal Jakarta Selatan dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran serta ide-ide positif untuk menjalin sinergi Antara RAPI dan ORARI di wilayah Jakarta Selatan.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh rekan-rekan anggota ORARI Lokal Jakarta Selatan dan juga rekan-rekan dari RAPI Wilayah dan RAPI Lokal, berjalan dengan lancar serta dalam suasana keakraban.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua RAPI Wilayah Jakarta Selatan. Semoga kedepan silaturahmi dan kerjasama kita akan terus terjalin dengan baik dan membawa manfaat yang positif.

Contributor By : Kak Tio – YDØADY